FKP 2023

Tahuna Kamis 6 Juli 2023

Dalam meningkatkan Pelayanan Publik yang Prima, Stasiun PSDKP Tahuna menyelenggarakan Forum Konsultasi Publik 2023 : Evaluasi Standar Pelayanan dan Survey Kepuasan Masyarakat. Kegiatan yang berlangsung di Bunaken Ballroom Tahuna Beach Hotel and Resort Kabupaten Kepulauan Sangihe, Provinsi Sulawesi Utara dibuka langsung oleh Kepala Dinas Perikanan, Bapak Ronald Izaak, AP, M.Si. Adapun pelaksanaan kegiatan ini dilaksanakan dengan Materi Pelayanan Publik, SKM, Dumas dan Pembangunan WBK oleh Kepala Stasiun PSDKP Tahuna, Bapak Bayu Y. Suharto, S.St.Pi, M.Si. Narasumber yang mengisi materi dari Inspektorat II, Itjen-KKP, Auditor Madya Bapak Suyatno, SE, M.Si dengan materi SPIP, Benturan Kepentingan dan Gratifikasi dan Materi oleh Bapak Rizki Ardianto, ST dari Bagian Organisasi Tata Laksana, SDMA Setditjen PSDKP.

Kegiatan ini berjalan dengan lancar dan sangat baik dimana dilaksanakan Evaluasi Standar Pelayanan yang dibahas bersama Pelaku Usaha Kapal Perikanan, Akademisi, LSM, Instansi Terkait sehingga Pelayanan Publik yang diberikan Pelayanan Prima untuk Penerima Layanan.

Untuk mempertahankan Pelayanan Prima, dilaksanakan internalisasi Budaya Pelayanan Prima kepada Petugas Pelayanan Stasiun PSDKP Tahuna. Selanjutnya dalam memberikan apresiasi kepada Petugas Pelayanan maka diberikan Reward kepada Petugas Pelayanan Terbaik tahun 2023 kepada Bapak Stevenly A. Takapaha, S.Pi

Kegiatan ini turut serta dihadiri oleh instansi Terkait, Badan Adat Kab. Sangihe, LSM, Akademisi, Media Partner serta Pelaku Usaha Kapal Perikanan.

Semoga dengan adanya Forum Konsultasi Publik ini, Pelayanan Prima di Stasiun PSDKP Tahuna terus ditingkatkan.